Terapi Gelombang iTera Care Solusi Kesehatan Modern

Order iTera Care via Agen iTera Care WA 08995027427, iTera Care Solusi Kesehatan Modern menggunakan terapi gelombang TeraHertz, sangat bermanfaat untuk kesehatan manusia.

iTera Care Jogja

iTera Care dengan teknologi Tera Hertz adalah terobosan mendapatkan hidup Sehat dengan cara mudah dan menyenangkan.  Terapi Tera Hertz Tanpa dimakan, diminum, injeksi dan pijatan. Itera care adalah sinergi dari TCM (Pengobatan Tradisional China ) & Teknologi Modern (Terahertz). 

ITERA CARE YOGYAKARTA - iTera Care adalah sebuah perangkat yang menghasilkan gelombang Tera atau disebut juga TERAHERTZ. Dimana gelombang tera ini dapat beresonansi dengan sel, sehingga membuat sel lebih sehat dan mengeliminasi sel patogen/rusak. Selain itu juga dapat melancarkan edaran darah dan energi tubuh. Sangat efektif untuk mengatasi masalah penyumbatan edaran darah, seperti penyumbatan jantung, varises, stroke dll.

Terapi Kesehatan Dengan Itera Care membantu memaksimalkan kembali kemampuan tubuh Anda untuk memperbaiki dan mengobati dirinya sendiri hingga sembuh total secara alami dari berbagai macam penyakit, termasuk penyakit kronis, serta mampu menetralkan berbagai macam varian virus Covid.

TERAHERTZ MEMILIKI FREKWENSI YANG SAMA DENGAN SEL TUBUH MANUSIA SEHINGGA BERESONANSI PENGHASILKAN JUTAAN GETARAN DALAM 1 DETIK, SEHINGGA MEMBERI MANFAAT SEBAGAI BERIKUT:

1. Eleminasi Sel-sel yang tidak Sehat

Vibrasi Tera Hertz sama dengan Vibarasi Sel Normal. Energy yang dipancarkan akan mengeliminasi semua Sel yang tidak normal atau Sel yang bermutasi ketika Energy ini diserap

2. Mengaktivasi Sel yang Tidak Aktif

Sel normal akan menyerap energi Tera Hertz dan akan sedikit meningkat temperaturnya, sel yang tidak aktif akan diaktifkan.

3. Meningkatkan kemampuan Self Healing Tubuh

Frekwensi Tera Hertz memiliki Resonansi yang sama dengan Sel Normal. Menginduksi dan menguatkan molekul organik DNA sehingga dengan itu meningkatkan Self Repairing Sel

4. Membersihkan Meridian dan Lympahtic

Membuka Blocking Meridian. Menstimulati titik titik akupuntur. Membersikan darah dan meningkatkan metabolisme

5. Meningkatkan Mikrosirkulasi darah

Gelombang Tera Hertz melebarkan pembuluh darah. Menurunkan hambatan Aliran dan kekentalan darah. Meningkatkan Mikrosirkulasi

6. Mengatur Sistem Kelenjar tubuh

Mengatur sistem Kelenjar Endokrin serta melindungi organ tubuh

7. Menghilangkan Kelembaban didalam Tubuh

Membersihkan Uap kelembababn dalam tubh yang tidak sehat. Menyeimbangkan kondis asam dan basa tubuh

8. Mengatur Sistem Sirkulasi

Membersihkan Darah. Membersihkan Tubuh yang didalam. Mendorong Sistem sirkulasi darah dan membersihkan penghalang. Melembutkan (elastis) pembuluh darah dan gumpalan

Manfaat iTera Care

iTeraCare merupakan alat terapi yang bisa membantu mengatasi berbagai penyakit seperti
  • Syaraf Kejepit
  • Stroke
  • Asam Urat
  • Asam Lambung
  • Koleterol
  • Gula Darah
  • Hipertensi
  • dll 


 

iTera Care merupakan gabungan pengobatan Tiongkok tradisional dan teknologi sitologi negara barat, yang kegunaannya sebagai berikut:

1.Menghilangkan sel-sel yang tidak sehat.
2.Mengaktifkan sel-sel yang tidak aktif
3.Meningkatkan penyembuhan diri.
4.Membersihkan darah dan limfa
5.Melancarkan peredaran darah dan penyumbatan darah.
6.Menyelaraskan kelenjar endokrin.
7.Meningkatkan imun tubuh.
8.Memulihkan sel-sel yang rusak.
9.Dll.

 

CARA PAKAI iTera Care :

Nyalakan unit hingga angin panas keluar dan arahkan kepada bagian yang sakit atau bagian tubuh yang ingin dipanaskan 5 sampai dengan 10 menit. Lakukan terapi ini setiap hari sampai mencapai hasil yang diinginkan.

Kontraindikasi iTera Care

1. Wanita hamil atau sedang haid
2.  Luka terbuka dan patah tulang
 


Order iTera Care via WA 08995027427, Alamat iTera Care : Jalan Manunggal 77, Mutihan RT 04, Wirokerten, Banguntapan, Bantul, DI Yogyakarta

Komentar